Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Keistimewaan Sendi Adventure Pacet, Jadi Tempat Wisata Paling Hits di Mojokerto

 


Destinasi Wisata di Mojokerto saat ini sudah menjadi tempat yang paling banyak dikunjungi oleh para wisatawan dari daerah luar kota maupun masyarakat yang tinggal di Kota Mojokerto sendiri. Kemudian Mojokerto sendiri juga dikenal dengan Destinasi Wisata Sejarah, salah satunya yang terkenal ialah Candi. Ada Candi Kedaton, Candi Bajang Ratu, Candi Brahu, dan masih banyak lagi. Ternyata kota di Jawa Timur ini juga menyediakan berbagai macam destinasi wisata yang hits, salah satunya yaitu Sendi Adventure Pacet.

Bagi anda yang bingung di tahun 2023 ini mau wisata kemana? Sendi Adventure Pacet jadi rekomendasi tempat wisata yang harus dikunjungi. Berikut ini ayomariwisata akan memberikan beberapa potret yang menarik dari tempat wisata yang ada di Mojokerto ini.

Gardu Pandang Berbentuk Hati Yang Menawan


Sendi Adventure ini tidak kalah dengan Pacet Mini Park yang sudah duluan eksis waktu itu, disini juga menyuguhkan gardu pandang dengan bentuk hati. Bagi para pengunjung yang akan berfoto, lansung saja naik keatas. 

Jembatan Dengan View Pegunungan


Ada spot instagenic lainnya yang tidak kalah menarik dari gardu pandang berbentuk hati, yakni jembatan dengan lansekap pegunungan. Jembatan ini terbuat dari bambu dan di atas ketinggian. Jika beruntung, kamu akan seperti berada di atas awan, saat sedang kabut. Lokasinya memang benar-benar istimewa.

Taman Bunga Matahari Yang Sangat Indah


Buat para traveller ketika berkunjung ke tempat wisata ini jangan sampai melewatkan taman bunga yang sangat indah ini, tempat ini juga cocok digunakan untuk berpose foto dengan hasil yang bagus. Tinggal siapkan kostum dan gaya terbaikmu saat datang ke Sendi Adventure Pacet ini.

Spot Foto Miniatur Menara Eiffel

Miniatur Menara Eifel, via Instagram/melinda.eyd


Hal yang sangat unik lainnya atau juga bisa digunakan sebagai spot foto di tempat ini adalah Miniatur Menara Eiffel yang terbuat dari bambu. Dengan perpaduan background belakang yang bagus, maka jangan lewatkan untuk mengunjungi tempat wisata di Pacet ini.

Alam Yang Sangat Hijau dan Asri di Sendi Adventure


Selain beberapa spot foto yang sudah ditawarkan, di Sendi Adventure ini terdapat alam yang terlihat sangat hijau dan asri. Letaknya yang berada di ketinggian akan memberikan udara yang sejuk dan segar. Harga tiket masuk ke wisata ini hanya Rp. 10.000 saja. Murah sekali bukan?

Sendi Adventure ini buka setiap hari dari jam 07.00 hingga jam 17.00 wib. fasilitas yang tersedia untuk pengunjung juga sangat lengkap, ada toilet, musholla, warung makan, area parkir serta camping ground. Apakah masuk sebagai rekomendasi tempat wisata?




Posting Komentar

0 Komentar